Saat Peresmian Kawasan Aerolink Boulevard Terjual 10 Unit

Aerolink Boulevard

Aerolink Boulevard – Melihat dari perkembangan yang cukup pesat, dari kawasan bandara tersebut mendorong tumbuhnya berbagai bisnis. Dan tentu saja hal tersebut juga membutuhkan ruang usaha serta perkantoran.

Sebab itu, Ciputra Group merilis produk baru properti multiguna (office space, Warehouse dan juga workshop) dengan luas 1,2 ha (44 unit). Di kawsan Aerolink Boulevard 8 dengan luas 82 ha dan Citra Garden City dengan luas 450 ha, Kalideres, Jakarta Barat dan sekitar 10 menit dari Bandara Soekarno Hatta.

“Ini properti ritel dengan konsep 3 in 1. Yang memberikan solusi kebutuhan ruang kantor sekaligus gudang penyimpanan. Dan ruang produksi untuk memenuhi kebutuhan dunia usaha yang berkembang pesat di kawasan bandara. Sebelumnya kami sudah membuat proyek khusus gudang Aerolink,” kata Meiko Handoyo, Senior Director PT Ciputra Residence, pengembang Aeroworld 8. Saat acara Special Offer Aerolink Boulevard, Aeroworld 8, di Citra Garden City.

Menurutnya, Aerolink Boulevard dirancang lebih modis dan modern. Sehingga tidak terkesan sebagai gudang, melainkan ruang perkantoran yang juga memiliki fungsi ruang penyimpanan dan workshop. Karena itu ia yakin proyek terbaru ini akan banyak diminati  pengusaha dan perusahaan yang beroperasi di kawasan Bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga : Hadirkan Klaster Malberry, Sinar Mas Land Sasar Keluarga Muda

Untuk tahap awal, developer Ciputra akan merilis 12 unit properti di Aerolink Boulevard. Dari total 44 unit yang akan dikembangkan dalam tiga tahapan. Tipe bangunan ukuran 88 m2 dua lantai di atas kavling ukuran 5 x 14 m2.

“Kami jual perdana minggu lalu seharga mulai dari Rp1,9 miliaran per unit. Saat acara presales langsung terpesan 10 unit atau senilai Rp22 miliar dengan berbagai kemudahan cara bayar,” ujarnya.

Ia menyebutkan, produk memiliki prospek kenaikan harga yang tinggi baik harga lahan maupun bangunannya, karena adanya program revitalisasi Bandara Soekarno Hatta yang mendorong kawasan hingga radius 5 km di sekitarnya menjadi pusat kegiatan bisnis antarkota, pulau dan negara. Salah satu bentuk revitalisasi itu adalah perluasan terminal dan runway selain pembukaan kereta bandara.

Karena perkembangan pesat kawasan bandara itu, Aeroworld 8 yang letaknya diklaim paling dekat (sekitar 2,5 km) dari bandara Soekarno Hatta dibanding kawasan-kawasan lain, dikembangkan dengan konsep “Airport Central Business District And Living”. Proyek diharapkan menjadi distrik pusat bisnis atau central business district (CBD) baru di sekitar bandara berisi lifestyle community mall, SOHO (small office home office atau hunian sekaligus tempat kerja), hotel, perkantoran low rise, business park, golf driving range, gudang, Distro sampai properti ritel.

Baca Juga : Ingin Beli Rumah di Tepi Pantai? Jangan Lupa Perhatikan 5 Hal Ini

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan