9 pagi - 5 sore

Senin - Jum'at

Finroll Building

Kwitang Raya No. 1, 10420

+62 (21) 3193-5519

hello@iloveproperty.id

I Love Property
Semua lebih mudah di App
Unduh Sekarang
Buka

Bandingkan daftar

Apartemen Ini Gratiskan Biaya Sewa Selama Tiga Tahun!

Apartemen Ini Gratiskan Biaya Sewa Selama Tiga Tahun!

Pengembang properti Synthesis Development menawarkan solusi bagi kalangan milenial untuk bisa memiliki hunian di Jakarta tanpa harus membayar biaya sewa dan cicilan setiap bulan, melalui program #AsiknyaDibayarin.

Property Investment Advisor Synthesis Development, mengatakan program ini sengaja diadakan guna mendorong generasi milenial untuk membeli hunian, karena menurutnya kelompok umur ini memiliki kemampuan untuk membeli bahkan dapat menggerakkan industri properti.

“Dengan program ini, kami ingin mengajak publik dan khususnya generasi millennials agar lebih cerdas, terhindar dari pengeluaran biaya sewa yang menguap sia-sia dan uang yang dikeluarkan beralih untuk investasi properti,” kata Asnedi.

Ia mengatakan, setiap milenial atau pasangan muda tidak perlu lagi bingung untuk membayar kontrakan atau kosan, jadi mereka bisa fokus membayar cicilan Apartemen Prajawangsa.

Selain itu, lanjut dia, sembari menunggu unit apartemen di Prajawangsa City dapat dihuni, pihaknya memberikan kesempatan tinggal dan menikmati fasilitas di apartemen Bassura City secara gratis selama tiga tahun tanpa membayar biaya sewa per bulan.

“Konsumen akan dibiayai untuk tinggal di hunian yang strategis dan memiliki fasilitas lengkap di Bassura City. Pembeli tidak perlu khawatir memikirkan akan tinggal dimana sebelum apartemen Prajawangsa City bisa ditempati. Tidak perlu bingung mencari alternatif hunian sewaan yang kadang belum diketahui lingkungan sekitarnya,” katanya.

Ia melanjutkan, “kami hanya menyediakan 100 unit apartemen di Bassura City untuk dipinjamkan, jadi bagi mereka yang ingin mengikuti program ini, harus cepat agar tidak kehabisan.”

Program yang berlangsung hingga akhir Bulan Februari ini berlaku untuk pembelian apartemen Prajawangsa tipe 2 bed room dengan harga Rp 500 jutaan dan nantinya mereka akan diperbolehkan untuk tinggal di unit tipe 1 bed room di Bassura City.

Prajawangsa City sendiri merupakan proyek superblock yang berlokasi di Jakarta Timur, nantinya di sana akan dibangun 8 tower yang mencangkup 4000 unit, dari segi lokasi apartemen ini berada di lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan kawasan perkantoran TB Simatupang, dekat dengan pintu Tol Jagorawi, rencana LRT dan busway.

Apartemen ini dibangun dengan 50% area hijau sebagai taman dan tempat bermain anak-anak, hunian vertikal ini juga memiliki fasiltas spice garden, herbs garden, tropical garden, BBQ area, 1000 M jogging track, kids pool, thematic pool dan lain-lain.

(Baca juga: Ini Dia 6 Jenis Alat Canggih Pengaman Rumah Anda)

Pos terkait

Jakarta Pusat Adalah Tempat Favorite Untuk Mendapatkan Apartemen

Pengembang Capital Group, yang membangun apartemen Capitol Suites, menyatakan bahwa area yang...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Investasi Real Estate Di Singapora Meningkat Pada Kuartal II/2018

Berangkat dari kondisi kuartal I yang kondusif, pasar investasi real estate di Singapura meningkat...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Vasanta Group Berkolaborasi Dengan Investor Asal Korea Kembangkan Proyek Vasanta Innopark

Vasanta Group akan bekerjasama dengan investor asal Korea Selatan, Lotte E&C untuk...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Bergabunglah dengan Diskusi