9 pagi - 5 sore

Senin - Jum'at

Finroll Building

Kwitang Raya No. 1, 10420

+62 (21) 3193-5519

hello@iloveproperty.id

I Love Property
Semua lebih mudah di App
Unduh Sekarang
Buka

Bandingkan daftar

Bumi Serpong Damai Kembali Raih Peringkat idAA Dari Pefindo

Bumi Serpong Damai Kembali Raih Peringkat idAA Dari Pefindo

Pengembang properti terkemuka di Tanah Air, PT Bumi Serpong Damai Tbk (Kode saham: BSDE) mendapatkan penegasan kembali peringkat idAA. Untuk Perusahaan dan Obligasi Berkelanjutan Tahap I Seri C/2012, dan Obligasi Berkelanjutan II Tahap I Seri A dan Seri B/2016.

Finroll.com – Penegasan peringkat idAA- itu diperoleh dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo). Selain itu, prospek atas peringkat Perusahaan adalah “stabil”. Pefindo menjelaskan bahwa BSDE memiliki kemampuan yang sangat kuat untuk memenuhi komitmen keuangan jangka panjang relatif dibandingkan terhadap obligor Indonesia lainnya.

Selain itu, peringkat tersebut menegaskan posisi bisnis BSDE yang sangat kuat di industri properti. Produk properti Perusahaan yang beragam dan cakupan area yang luas, serta proteksi arus kas yang kuat menjadi kekuatan BSDE.

BSDE merupakan salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan proyek properti utama berlokasi di Serpong (BSD City), Cibubur, Jakarta, dan Bekasi. Perusahaan juga berekspansi ke area lainnya seperti Balikpapan, Samarinda, Manado, Palembang, dan Semarang.

Pada tahun ini, BSDE mengincar marketing sales sebesar Rp6,2 triliun yang bakal ditopang oleh proyek-proyek unggulan di segmen residensial dan komersial.

Penjualan residensial diyakini akan menjadi kontributor utama marketing sales pada tahun ini, yaitu sebesar 56% dari total marketing sales, sedangkan sisanya sebesar 44% bakal dikontribusikan oleh produk komersial seperti land plots, ruko dan kondominium.

BSDE masih memiliki sejumlah proyek-proyek unggulan seperti di BSD City yang bakal tetap menjadi kontributor utama marketing sales sebesar 66%, serta proyek kondominium The Elements Kuningan Jakarta CBD, Southgate Residence TB Simatupang di Jakarta Selatan dan Klaska Surabaya yang bakal berkontribusi sebesar 15%.
Artikel Asli

Pos terkait

Permintaan Coworking Space Semakin Banyak, Ciputra Land Bangun Gedung Perkantoran Baru

PT Ciputra Land Tbk sedang bangun tower ketiga gedung perkantoran di Jakarta Barat. Adapun saat ini...

lanjutkan membaca
admin
oleh admin

MRT di Jakarta Dongkrak Industri Properti!

Impian Indonesia lebih dari 30 tahun lalu untuk memiliki sarana transportasi massal berbasis rel...

lanjutkan membaca
admin
oleh admin

Kementerian PUPR Lakukan Revitalisasi 10 Danau Dari 15 Danau Kritis

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sejak tahun 2016 secara bertahap telah...

lanjutkan membaca
admin
oleh admin

Bergabunglah dengan Diskusi