9 pagi - 5 sore

Senin - Jum'at

Finroll Building

Kwitang Raya No. 1, 10420

+62 (21) 3193-5519

hello@iloveproperty.id

I Love Property
Semua lebih mudah di App
Unduh Sekarang
Buka

Bandingkan daftar

Cluster Woodland Di Kelapa Gading Terjual Habis Oleh Pengembang

Cluster Woodland Di Kelapa Gading Terjual Habis Oleh Pengembang

PT Permata Graha Land (PGL) sukses memasarkan hunian harga terjangkau di kawasan elit Kelapa Gading. Terbukti, hanya dalam waktu singkat PGL telah berhasil menjual habis unit Cluster Woodland di Perumahan Permata Gading Residence, Kelapa Gading.

Dengan target pasar keluarga muda, perumahan Cluster Woodland dengan total luas area 3,8 hektar ini menawarkan harga di bawah Rp 700 jutaan. Meskipun saat ini harga hunian di kawasan Kelapa Gading mencapai Rp 1 miliar ke atas.

“Sebelumnya kami sudah memasarkan tahap 1 dan 2 dan habis,” ujar CEO PGL, Fren dcis Halim,

PGL telah berhasil menjual hampir 70% Cluster Woodland di Permata Gading Residence pada tahap satu sebanyak 46 unit. Kesuksesan itu telah menghantarkan PGL meraih predikat sebagai The Promising Housing Development in Kelapa Gading dalam ajang Properti Indonesia Award 2018.

Klaster terbaru Woodland itu dibangun tidak ubahnya sebuah unit apartemen. Dengan dua tempat tidur atau satu tempat tidur dengan harga yang hampir sama. Meski terbilang murah untuk kawasan Kelapa Gading, lanjut Halim, hunian tersebut menyiapkan fasilitas untuk kalangan premium, mulai club house, pusat komunitas dan keluarga, pusat kebugaran, dan pusat kuliner.

Direktur Marketing Permata Graha Land, Satya Adi, mengatakan dengan lokasi sekitar dua kilometer dari Mall kelapa Gading. Dan akses tol Wiyoto-Wiyono dan tol Cakung Cilincing, pembangunan PGL optimistis bisa menjual habis seluruh klaster nya.

Properti Indonesia Awards merupakan ajang penghargaan bergengsi tahunan untuk sejumlah perusahaan properti, proyek properti, the property men & women serta, layanan pendukung properti, yang diantaranya diikuti oleh sejumlah pengembang properti kenamaan di tingkat nasional.

Baca Juga : Waskita Realty Menyelesaikan Proyek Hunian Eksklusif, The Reiz Condo

Frendcis mengatakan, salah satu inovasi pada Proyek Permata Gading Residence, sebuah hunian terjangkau di kawasan elit Kelapa Gading. Dengan peraihan penghargaan kali ini, kami akan semakin memantapkan diri. Dalam menjaga kepercayaan para konsumen, investor, dan mitra kami terhadap produk – produk properti yang akan kami kembangkan.

Perumahan Permata Gading Residence merupakan perumahan pertama di Jakarta. Yang dibangun oleh Permata Graha Land setelah sebelumnya sukses dengan pembangunan di Sidoarjo, Solo, dan sekitarnya. Dengan konsep hunian ekslusif dan strategis, perumahan Permata Gading Residence diharapkan dapat menarik minat konsumen dan investor properti di Jakarta dan sekitarnya.

Dengan target market keluarga muda, perumahan dengan total luas area 3,8 hektare (ha) ini menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk sebuah hunian ekslusif di ibu kota. Ke depan, Permata Graha Land berencana melakukan ekspansi di kawasan Kelapa Gading secara bertahap dengan luas lahan mencapai 10 Ha. Ekspansi tersebut meliputi hunian dan kawasan komersial.

Pos terkait

Jakarta Pusat Adalah Tempat Favorite Untuk Mendapatkan Apartemen

Pengembang Capital Group, yang membangun apartemen Capitol Suites, menyatakan bahwa area yang...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Investasi Real Estate Di Singapora Meningkat Pada Kuartal II/2018

Berangkat dari kondisi kuartal I yang kondusif, pasar investasi real estate di Singapura meningkat...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Vasanta Group Berkolaborasi Dengan Investor Asal Korea Kembangkan Proyek Vasanta Innopark

Vasanta Group akan bekerjasama dengan investor asal Korea Selatan, Lotte E&C untuk...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Bergabunglah dengan Diskusi