9 pagi - 5 sore

Senin - Jum'at

Finroll Building

Kwitang Raya No. 1, 10420

+62 (21) 3193-5519

hello@iloveproperty.id

I Love Property
Semua lebih mudah di App
Unduh Sekarang
Buka

Bandingkan daftar

Gelar Agent Gathering, Bumi Sumber Swarna Pasarkan Perumahan Subsidi Bumi Ketos Regency

Gelar Agent Gathering, Bumi Sumber Swarna Pasarkan Perumahan Subsidi Bumi Ketos Regency

Bumi Ketos Regency – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktorat Jenderal Pembiayaan Perumahan terus mendorong masyarakat untuk memiliki rumah.

Hal tersebut merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan Program Satu Juta Rumah yang dicanangkan Presiden RI Joko Widodo pada April 2015 lalu.

Program tersebut mendapat perhatian yang sangat besar dari pihak swasta (pengembang) untuk membangun perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Salah satunya adalah PT Bumi Sumber Swarna.

Dalam acara gathering yang digelar bersama dengan PT Finroll Media Pubishing, PT Bumi Sumber Swarna memperkenalkan proyek Bumi Ketos Regency yang berlokasi di Jl. Tambak Carenang, Ketos, Serang, Banten kepada agent property yang hadir.

Bumi Ketos Regency berdiri dilahan seluas 42 ha. Tahap pertama pembangunan akan dilakukan sebanyak 3600 unit yang terdiri dari 2 type, 30/60 dan 36/72.

“Tahap kedua yang masuk dalam rencana jangka panjang akan kembali dibangun sekitar 1600 ribu unit,” ujar Kevin Sanjaya, Developer Bumi Ketos Regency diselah-selah acara agen gathering properti, Kamis (20/10) di Hotel Grand Krakatau, Serang.

Baca Juga: Kementerian PUPR Optimis Program 1 Juta Rumah Akan Selesai Tahun Ini

Dengan konsep minimalis, Bumi Ketos Regency menawarkan rumah 2 kamar. Dengan spesifikasi bangunannya berkualitas baik, dengan dinding memakai batako diplaster dan dicat, keramik lantai 30×30 dan menggunakan kloset duduk.

Perumahan ini dilengkapi dengan rumah ibadah dan taman bermain anak. Juga tersedia 100 unit ruko sebagai ruang komersial untuk kebutuhan harian. Jalan lingkungannya pun cukup lebar dan diperkeras dengan paving block dan saluran drainase tertutup di kedua sisinya.

“Kelebihan yang akan di miliki pembeli adalah SHM, akses tol yang dekat, dan ditambah lagi didalam kavling bumi ketos regency sendiri akan di bangun 100 ruko yang akan di isi oleh modern market,” tambah Kevin.

Dalam acara agent gathering kemarin, PT Bumi Sumber Swarna  juga mengajak agen property yang hadir untuk berpartisipasi menjual proyek perumahan subsidi ini.

Guna menarik minat agent yang datang, pihak pengembang menawarkan berbagai gimmick menarik kepada para agent yang berhasil menjual unit rumah, salah satunya adalah komisi penjulaan sebesar 2%.

Dalam acara gathering ini, PT Bumi Sumber Swarna berhasil menjaring puluhan agent property dari yang datang berbagai daerah di Serang, mereka terlihat sangat antusias mengikuti acara ini.

Sekilas Tentang PT Finroll :

Finroll Media Publising sendiri saat ini mengoperasikan beberapa platform dan interaktif content. Seperti, toptier.id ; iloveproperty.id ; kemudi.com. Ketiga applikasi tersebut dikemas sebagai multi platform ramah pengguna. Karena kami percaya multi platform adalah era baru di dunia digital.

Tidak hanya online, kami juga hadir secara offline. Kami selalu menciptakan event kreatif dan inovatif dengan pembaca. Event ini juga memungkin adanya interaksi langsung sesama pembaca. Bahkan bukan tidak mungkin berkat interaksi langsung ini jalinan kerjasama bisnis dapat terbangun antara sesama pembaca.

Berdaptasi atau Mati. Qoute inilah yang memecut kami untuk selalu berubah dan berinovasi seiring dengan perkembangan jaman. Kini kami telah mengalihkan focus internal termasuk editorial dan teknologi menuju industri mobile. Sejalan dengan itu, sebagain besar pembaca mengakses content kami melalui selular, dan traffic akses mobile pembaca kami semakin berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

“Dalam hal nilai, kami berpegang pada satu keyakinan. Yakni, positif konten. Dengan keyakinan itu kami selalu berusaha untuk menyajikan konten-konten positif. Nilai inilah yang coba kami sajikan tiap hari ditengah gempuran konten negatif di media sosial” ujar Masriadi Pasaribu, Direktur Utama PT Finroll.

Pos terkait

Investor Asing Menyumbang 24% Investasi Di Bidang Jasa

Angka investasi properti di Indonesia menyumbang 24% investasi tersier (bidang jasa) sejak 2014...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Badan Informasi Geospasial Lakukan Pemetaan Untuk Perencanaan Pemindahan Ibu Kota

Badan Informasi Geospal (BIG) tengah lakukan pemetaan lahan untuk digunakan pada rencana pemindahan...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Ingin Berinvestasi Rumah? Pilihlah Rumah Tipe 36, Kenapa? Simak Yuk!

Rumah tipe 36 menjadi pilihan utama bagi khalayak yang ingin melakukan investasi dalam sektor...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Bergabunglah dengan Diskusi