9 pagi - 5 sore

Senin - Jum'at

Finroll Building

Kwitang Raya No. 1, 10420

+62 (21) 3193-5519

hello@iloveproperty.id

I Love Property
Semua lebih mudah di App
Unduh Sekarang
Buka

Bandingkan daftar

Inilah Apartemen Di Jakarta Yang Masih Di harga 300 Jutaan

Inilah Apartemen Di Jakarta Yang Masih Di harga 300 Jutaan

Bagi anda warga Jakarta jangan berkecil hati untuk mendapatkan sebuah apartemen yang harganya masih di angka 300 jutaan, karena ternyata ada beberapa apartemen yang ditawarkan dengan harga 300 jutaan. Anda bisa menemukan apartemen tersebut berlokasi di selatan dan utara Jakarta yang berdekatan dengan  Bekasi, Depok, dan Ciputat yang juga masih dijangkau dengan  kendaraan umum sepeti Transjakarta dan KRL.  Mereka pun sudah difasilitasi dengan rumah sakit, pusat belanja, pusat perdagangan, dan juga pusat pendidikan. Inilah apartemen di Jakarta yang masih di harga 300 jutaan sebagai rekomendasi Anda.

Berikut ini apartemen-apartemen yang bisa  anda pertimbangkan :

  1. Sentra Timur Residence

Apartemen ekonomis ini dikembangkan secara KSO oleh Bakrieland Development dan Perumnas. Mereka menawarkan tipe-tipe mungil, mulai dari studio hingga dua kamar tidur. Harganya masih sangat terjangkau. Saat ini dibanderol pada angka Rp 180 juta atau Rp 7,2 juta per meter persegi untuk tipe studio seukuran 20,7 meter persegi. Apartemen ini menempati area di dalam pengembangan Sentra Timur Superblok di Pulo Gebang, Jakarta Timur.

  1. De Green Pramuka

Lokasinya lebih dekat dengan pusat kota, yakni di Jl Pramuka, Jakarta Timur. Duta Paramindo Sejahtera mengembangkan ribuan unit apartemen. Dari ribuan unit tersebut komposisi apartemen murah memang tidak mayoritas. Akan tetapi, jika Anda sangat membutuhkannya bisa menjadikan De Green Pramuka sebagai pilihan. Anda hanya perlu menyediakan anggaran senilai Rp 290 juta (Rp 13,8 juta per meter persegi) untuk mendapatkan satu unit dengan tipe 21 meter persegi. (Baca juga: Inilah Fasilitas Wajib Dalam Apartemen)

  1. Bassura City

Ini merupakan apartemen di dalam kawasan multifungsi. Synthesis Karya Pratama membangunnya dalam beberapa tahap. Harga per unit yang ditawarkan pun terbilang kompetitif, yakni Rp 12,07 juta per meter persegi. Jika dihitung secara unit, dana yang harus Anda sediakan hanya Rp 250 juta untuk apartemen dengan ukuran 20,7 meter persegi. Lokasinya di Jl Basuki Rahmat, Jakarta Timur.

  1. LA City

Anda jangan terkecoh, kendati namanya LA City, apartemen ini tidak berada di Amerika Serikat. Apartemen ini menempati area seluas 1,5 hektar ini berada di akwasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Tawaran unitnya lumayan dapat mengakomodasi kebutuhan pasangan muda, yakni 18-22 meter persegi. Harga perdana sekitar Rp 179 juta atau Rp 9,94 juta per meter persegi.

 

Pos terkait

Jakarta Pusat Adalah Tempat Favorite Untuk Mendapatkan Apartemen

Pengembang Capital Group, yang membangun apartemen Capitol Suites, menyatakan bahwa area yang...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Intip Yuk Tips-tips Sebelum Membeli Dan Memasang Lampu Meja

Tips inilah yang perlu anda perhatikan sebelum membeli dan memasang lampu meja. Lampu meja ini...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Investasi Real Estate Di Singapora Meningkat Pada Kuartal II/2018

Berangkat dari kondisi kuartal I yang kondusif, pasar investasi real estate di Singapura meningkat...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Bergabunglah dengan Diskusi