Izumi Sentul Reality Targetkan Satu Tower Apartemen Opus Park Habis Terjual Sebelum Akhir Tahun

Izumi Sentul Reality

PT Izumi Sentul Reality telah melakukan soft launching proyek apartemen Opus Park Sentul City. Dengan menawarkan pemilihan nomor urut pemesan (NUP).

Perusahaan berencana memasarkan satu tower dulu dengan total kapasitas 364 unit. Dan total pemesan yang sudah masuk telah mencapai 187 NUP. Izumi Sentul Reality merupakan perusahaan patungan atau joint venture (JV) antara PT Sentul City Tbk (BKSL) dengan dua perusahaan Jepang yakni Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dengan porsi saham masing-masing 30%, 45%, 25%.

Opus Park terdiri dari tiga tower apartemen yang merangkum sekitar 1.095 unit. Proyek ini diperkirakan akan menelan investasi Rp 1,2 triliun dan ditaksir akan membukukan penjualan Rp 1,8 triliun.

Andy K Natanael, Founder PROJEK dan PROVlZ yang bertindak sebagai konsultan pemasaran apartemen Opus Park mengatakan, apartemen tower pertama ini akan dipasarkan dengan harga Rp 16,8 juta untuk 200 unit pertama. Setelahnya harga akan dinaikkan sekitar 2%-5%.

“Kami optimis satu tower akan habis terjual tahun ini karena proyek ini memiliki banyak kelebihan,” kata Andy.

Opus Park memiliki kelebihan karena dipasarkan setelah setelah pembangunannya sudha hampir mencapai topping off atau tutup atap. Saat ini tiga tower apartemen Opus Park sedang dibangun sekaligus karena nantinya akan dibangun jembatan penghubung di ketiga tower itu.

Izumi Sentul menargetkan pembangunan apartemen Opus Park akan memasuki fase topping off di awal bulan Oktober 2018 dan rencananya akan mulai diserahterimakan secara bertahap kepada para konsumen mulai akhir 2019.

Apartemen Opus Park ini berada di dalam kawasan mixed-use yang tengah dikembangkan di CBD Sentul City seluas 7,8 hektare (ha) yang merangkum apartemen, pusat perbelanjaan asal Jepang AEON Mall, perkantoran dan hotel bintang lima. Opus Park memiliki options view yang sangat menarik seperti lansekap gunung dan kota.

Apartemen Opus Park dipasarkan dalam 8 tipe unit mulai dari luas semi gross 40,48 m2 hingga 158,86 m2. Harganya dibanderol mulai dari Rp752 juta hingga Rp 3,25 miliar.

Untuk pembelian, Opus Park memberikan beragam kemudahan cara bayar, yakni Tunai Keras, Bertahap 12X & 36X, atau menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Untuk pembayaran bertahap 12X, bisa dilakukan tanpa perlu pembayaran down payment (DP) dan untuk KPA, DP bisa dicicil hingga 4X.

Baca Juga : Deltamas Kokohkan Posisinya Sebagai Pemimpin Penjualan Kawasan Industri

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan