9 pagi - 5 sore

Senin - Jum'at

Finroll Building

Kwitang Raya No. 1, 10420

+62 (21) 3193-5519

hello@iloveproperty.id

I Love Property
Semua lebih mudah di App
Unduh Sekarang
Buka

Bandingkan daftar

Jababeka Residence Kembangkan Business Loft Pertama Di Kawasan Timur Jakarta

Jababeka Residence Kembangkan Business Loft  Pertama Di Kawasan Timur Jakarta

Jababeka Residence – Kawasan Timur Jakarta tepatnya Kota Jababeka Cikarang menjadi tujuan utama investasi global dan jantung ekonomi Indonesia. Lebih dari 4.000 perusahaan multinasional beroperasi di kawasan industri Jababeka di Cikarang dan Karawang, Jawa Barat.

Perkembangan pesat ekonomi di Kota Jababeka residence diiringi dengan pertumbuhan infrastruktur, fasilitas komersial dan sumber daya manusia. Dengan luas lahan 5.600 hektar, Kota Jababeka dapat berperan besar untuk menciptakan lahan pekerjaan baru di Indonesia dan mengurangi beban ibukota DKI Jakarta. Faktor-faktor tersebut menjadikan Kota Jababeka tujuan utama perusahaan-perusahaan multinasional membangun industri mereka di Kota Jababeka.

Presiden Direktur Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono mengatakan, dengan matangnya fasilitas komersial dan pembangunan infrastruktur yang mulai selesai di sekitar Kota Jababeka. Memungkinkan Jababeka Residence dikembangkan menjadi kawasan residensial dan komersial kelas menengah atas. Jababeka Residence dibangun dengan acuan standar internasional. Diharapkan menjadi one stop smart living di mana kebutuhan penghuni untuk tinggal, bekerja dan berekreasi terpenuhi dalam satu area.

Baca Juga : Asian Games 2018 Ubah Sentimen Pasar Properti Terhadap Indonesia

“Kami merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan produk terbaru. Dan yang pertama di Timur Jakarta yaitu Ginza. Business loft yang merupakan kawasan bisnis modern untuk memenuhi kebutuhan tempat usaha, restoran, kafe, layanan perbankan, showroom dan kantor bagi perusahaan-perusahaan skala nasional dan internasional,” ujar Sutedja S. Darmono.

Dia menjelaskan, Ginza merupakan business loft dan kompleks ruko yang pertama di Timur Jakarta. Kebutuhan terhadap business loft di Cikarang memiliki potensi yang tinggi. Sebab didukung adanya lebih dari 4.000 perusahaan multinasional dari 30 negara di Kota Jababeka dan sekitarnya.

“Ginza akan cocok bagi perusahaan atau industri penunjang bagi perusahaan-perusahaan multinasional. Yang sudah menancapkan bisnisnya di Kota Jababeka, Cikarang, Karawang dan sekitarnya sejak puluhan tahun lalu seperti Unilever, Mattel, Samsung, LOreal, Kraft, dan lainnya.”

Terlebih lokasi Ginza yang sangat strategis akan semakin menarik setelah pembangunan infrastruktur transportasi di Timur Jakarta. Yang dijadwalkan beroperasi pada 2019, seperti Elevated Toll Road Jakarta-Cikampek, Bandara Internasional Kertajati (mulai beroperasi sejak pertengahan 2018) dan Pelabuhan Patimban.

Baca Juga : Himperra Tergetkan Bangun 120 Ribu Rumah Subsidi Tahun Depan

Masih menurut dia, Ginza Business Loft dapat diakses melalui pintu tol Jakarta-Cikampek KM 34,7 Cibatu. Sehingga lebih mudah untuk dicapai melalui jalan tol oleh perusahaan-perusahaan di koridor Cikarang dan Karawang. Ginza Business Loft memiliki unit sangat terbatas, yaitu 10 unit business loft dan 4 unit kavling. Unit bangunan terdiri dari Tipe Lebar 6 meter (3 lantai ditambah mezzanine, LB 284 m2 dan LT 90 m2), Lebar 8 meter (5 lantai, LB 528 m2 dan LT 120 m2) dan Lebar 11,5 meter (6 lantai, LB 811 m2 dan LT 173 m2). Sementara unit kavling memiliki kisaran luas 1.600 m2 – 3.400 m2.

Business Loft Ginza dipasarkan mulai harga Rp 4,9 miliaran. Dengan ketersediaan fasilitas dan infrastruktur kawasan yang lengkap, harga jual Ginza Business Loft kompetitif dengan business loft di kawasan Jabodetabek lainnya. Sebagai gambaran, Ginza Business Loft harga per unit business loft di Tangerang yaitu Rp 13,5 miliaran – Rp 16 miliaran.

“Hadirnya Business Loft Ginza tidak hanya menjadikan Jababeka sebagai pionir developer kota mandiri di Cikarang, tetapi sebagai developer yang senantiasa memperkaya fasilitas yang ada di Kota Jababeka bagi masyarakat dan pengusaha yang membutuhkan ruang usaha di lokasi strategis dengan perkantoran yang eksklusif dan elegan di Kota Jababeka,” tutup GM Corporate Marketing Jababeka Residence, Handoyo Lim.

Baca Juga : Bakrie Group Siap Bangun Apartemen Untuk Mahasiswa Di Yogyakarta

Pos terkait

Permintaan Coworking Space Semakin Banyak, Ciputra Land Bangun Gedung Perkantoran Baru

PT Ciputra Land Tbk sedang bangun tower ketiga gedung perkantoran di Jakarta Barat. Adapun saat ini...

lanjutkan membaca
admin
oleh admin

MRT di Jakarta Dongkrak Industri Properti!

Impian Indonesia lebih dari 30 tahun lalu untuk memiliki sarana transportasi massal berbasis rel...

lanjutkan membaca
admin
oleh admin

Kementerian PUPR Lakukan Revitalisasi 10 Danau Dari 15 Danau Kritis

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sejak tahun 2016 secara bertahap telah...

lanjutkan membaca
admin
oleh admin

Bergabunglah dengan Diskusi