9 pagi - 5 sore

Senin - Jum'at

Finroll Building

Kwitang Raya No. 1, 10420

+62 (21) 3193-5519

hello@iloveproperty.id

I Love Property
Semua lebih mudah di App
Unduh Sekarang
Buka

Bandingkan daftar

Jakarta Garden City Resmikan Cluster Mahakam Di Kawasan River Garden

Jakarta Garden City Resmikan Cluster Mahakam Di Kawasan River Garden

Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektar, yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. di Jl Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur meresmikan cluster baru bertajuk cluster Mahakam.

Grand launching kluster Mahakam ini akan dilakukan pada Sabtu-Minggu atau 4 Agustus-5 Agustus 2018. MDLN optimistis produk anyar ini akan diserap pasar. Meskipun secara umum kondisi pasar properti memang kurang bagus. Tapi mereka melihat produk yang memiliki keunggulan dan prospeknya bagus tetap akan diminati konsumen.

“Buktinya sejumlah produk yang kami pasarkan seperti rumah, ruko, dan apartemen sebelumnya tetap diminati. Jadi kami optimis, cluster Mahakam akan disambut baik oleh pasar dan bisa terjual dalam waktu singkat”. Kata Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses dalam keterangan resminya.

Cluster Mahakam merupakan Cluster keenam yang dikembangkan di kawasan River Garden. Sebuah kawasan pengembangan tahap II di Jakarta Garden City seluas 100 ha. Lima cluster sebelumnya adalah Mississippi, Yarra, Thames, La Seine, dan Shinano.

Jakarta Garden CityTerdapat empat tipe unit rumah yang dipasarkan, yaitu L6 (69/90), L7 (86/105), L8 (110/120) dan L10 (135/170) dan akan dipasarkan hanya 71 unit pada penjualan tahap pertama, dengan harga mulai Rp1,8 miliar per unit.

Sami Miettinen menjelaskan cluster Mahakam akan dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dan danau yang menjadi keunggulan sebagai kawasan residential yang hijau dan permai. Lingkungan dan tata bangunan cluster Mahakam dirancang sedemikian nyaman dan asri.

“Dengan mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan, di sepanjang cluster seluas 7,5 hektar ini akan disediakan taman rindang yang menghubungkan blok satu dengan yang lainnya, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak. Private Club House dengan kolam renang juga tersedia di dalam cluster untuk mendukung gaya hidup sehat,” ujar Sami Miettinen.

Lebih lanjut Hyronimus menjelaskan, konsep rumah tunggal menjadi keunggulan utama hunian di cluster Mahakam, yakni antar rumah tidak saling menempel karena di setiap rumah terdapat taman samping yang menghubungkan dengan taman di bagian belakang rumah.

Sehingga udara selalu mengalir bebas dengan bukaan jendela yang lebar di samping rumah. Menjadikan rumah menjadi sejuk dan nyaman. “Rumah jauh lebih dari sekadar tempat  berteduh, sebuah rumah seharusnya dapat menggugah “perasaan” dan meningkatkan spiritualitas penghuninya,” ujar Hyronimus.

Baca Juga : Selera Rumah Para Ekspatriat Di Jakarta

Pos terkait

Jakarta Pusat Adalah Tempat Favorite Untuk Mendapatkan Apartemen

Pengembang Capital Group, yang membangun apartemen Capitol Suites, menyatakan bahwa area yang...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Investasi Real Estate Di Singapora Meningkat Pada Kuartal II/2018

Berangkat dari kondisi kuartal I yang kondusif, pasar investasi real estate di Singapura meningkat...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Vasanta Group Berkolaborasi Dengan Investor Asal Korea Kembangkan Proyek Vasanta Innopark

Vasanta Group akan bekerjasama dengan investor asal Korea Selatan, Lotte E&C untuk...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Bergabunglah dengan Diskusi