9 pagi - 5 sore

Senin - Jum'at

Finroll Building

Kwitang Raya No. 1, 10420

+62 (21) 3193-5519

hello@iloveproperty.id

I Love Property
Semua lebih mudah di App
Unduh Sekarang
Buka

Bandingkan daftar

Keuntungan Bisnis Real Estate

Keuntungan Bisnis Real Estate

Bisnis properti di Indonesia telah banyak diminati banyak orang. Selain keuntungan yang cukup besar, jaminan investasi masa depan lebih terbuka lebar. Keuntungan bisnis real estate merupakan kesempatan dalam memperoleh hasil uang kembali dalam investasi yang cukup besar, karena investasi dengan menggeluti bisnis property ini sangatlah menguntungkan, dimana setiap property setiap tahunnya akan meningkat.

Sebenarnya banyak sekali bisnis yang dapat dilakukan dalam berinvestasi di sunia real estate, seperti membeli rumah, ruko, tanah dengan membangun rumah sewaan atau bangunan komersial yang lain. Lalu dari semua pilihan tersebut untuk memulai bisnis real estate dengan cara membeli dan menjual rumah sewaan adalah pilihan terbaik.

Untuk keuntungan dengan menjual dan rumah sewaan atau menyewakan rumah, anda akan mendaparkan uang dan nantinya uang itu bisa ditabung atau diinvestasikan lagi atau juga bisa dijual di masa yang akan datang. (Baca juga: Inilah Alasan Bisnis Properti Masih Menjanjikan)

Mengapa banyak bisnis properti dipilih orang untuk mengembangkan harta kekayaan yang dimilikinya? Bukankah bisnis property ini beresiko? Sama seperti jenis investasi lain, bisnis property pun banyak sekali kendala  seperti para penyewa rumah tidak tepat waktu membayar sewaan, bangunan rusak, pindah tiba-tiba tanpa memberi tahu atau kendala-kendala lainnyayang mungkin saja bisa terjadi kapan saja. Tapi pada intinya, bila anda mampu mengatasinya dan mau berurusan dengan masalah tersebut, anda akan menguasai dunia property.

Pos terkait

Gelar Agent Gathering, Bumi Sumber Swarna Pasarkan Perumahan Subsidi Bumi Ketos Regency

Bumi Ketos Regency - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktorat Jenderal...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Jakarta Pusat Adalah Tempat Favorite Untuk Mendapatkan Apartemen

Pengembang Capital Group, yang membangun apartemen Capitol Suites, menyatakan bahwa area yang...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Investor Asing Menyumbang 24% Investasi Di Bidang Jasa

Angka investasi properti di Indonesia menyumbang 24% investasi tersier (bidang jasa) sejak 2014...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Bergabunglah dengan Diskusi