Mau Tahu Cara Bertahan Bisnis Properti di Pandemi

iloveproperty_Mau_Tahu _bertahan _bisnis _property_di _pandemi-3

Mau tahu cara bertahan bisnis Properti di pandemi – Properti pada saat pandemi sekarang banyak mengalami kesulitan bahkan ada yang mengalami diambang keterpurukan, apalagi di saat pandemi yang tidak tahu kapan berakhir, membuat para pengembang menjadi sangat berhati – hati dalam pengembangan dan pembangunan propertinya, ini terlihat dari masyarakat yang mencicil rumahnya sudah mulai terkendala pembayarannya, karena dengan alasan ekonomi yang menurun.

iloveproperty_Mau_Tahu _bertahan _bisnis _property_di _pandemi_1

Pengembang sebagai pelaku bisnis properti  harus melihat situasi seperti ini, dengan cara sebagai berikut :

  1. Memberikan kenyamanan dan penjelasan terhadap konsumen

Artinya para pelaku bisnis property memberikan informasi yang aktif dalam mencegah virus corona seperti penggunaan masker, cuci tangan, selalu mengikuti protokol Kesehatan.

Baca Juga: 6 Cara Rumah Sejuk Tanpa Listrik

  1. Pembayaran angsuran tidak tunai

Artinya untuk melakukan pembayaran untuk kredit rumah ( KPR ), melalui transfer saja, tampa dating kekantor pemasaran pengembang atau ke bank yang dituju, untuk mengurangi virus corona tersebar.

  1. Pembatasan fisik

Pembatasan fisik maksudnya adalah menawarkan property dengan cara tidak bertemu langsung, guna mencegah tertularnya virus corona.

Dalam hal ini bisnis properti memiliki siklus yang nai turun karena situasi dalam pandemi sekarang, sehingga dibutuhkan investor berinvestasi dalam mendorong para pengembang untuk kelancaran propertinya, dan untuk pelaku bisnis properti harus selalu berpikiran positif biarpun dalam masa pandemi bisnis properti adalah investasi jangka panjang dan sangat menjanjikan untuk meningkatkan pendapatan.

 

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan