Mau Tahu Cara Membuat Taman di Rumah

Mau Tahu Cara Membuat Taman di rumah – Anda mempunyai lahan lebih di rumah jangan pernah sia-siakan, lebih baik anda pergunakan sesuatu yang indah seperti membuat taman yang indah dan lega.

Mau tahu cara membuat taman di rumah ada beberapa  caranya  yaitu :

  1. Memilih warna agak gelap sebagai ornamen
    Sebaliknya kalau memilih warna terang akan memberikan efek ruangan terlihat sangat dangkal.
  2. Memilih Kaca sebagai ornamen dekorasi taman
    Kaca bisa memberikan ilusi kedalaman, seperti menggabungkan air dan kaca yang berdekatan, ini akan membuat tanaman mempunyai tampilan taman yang terlihat lebih indah dan sangap rapi. Anda harus menggunakan kaca yang khusus, jangan sampai kaca jangan memantulkan cahaya kerumah tetangga Anda, untuk itu gunakan batu-batuan yang warnanya putih mengelilingi tanaman, apalagi ditambahkan kolam ikan akan membuat udara sejuk dan segar. Pencahayaan yang sangat cukup itu membuat tanaman melakukan proses fotosintesis, kalau perlu gunakan kanopi yang berbahan polycarbonate.
  3. Menyusun tanaman dengan baik
    Menyusun tanaman dengan menggunankan pot bunga dengan cara berjenjang ini dapat memaksimalkan lahan yang sempit, jadi Anda tidak perlu khawatir tanaman akan memenuhi lahan rumah.
  4. Memanfaatkan bekas perabot yang tidak dipergunakan lagi.
  5. Menggunakan tali bekas, apabilan tanaman Anda ada yang digantung.
  6. Taman diatas lahan sisa antara carport dan teras depan rumah.
    Tanaman seperti ini bisa memberikan nuansa hijau dan dapat menjadi penyambung ruang antara bahan conblock dan keramikBaca Juga : Tips Pembuatan Furniture Dari Drum Bekas

 

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan