9 pagi - 5 sore

Senin - Jum'at

Finroll Building

Kwitang Raya No. 1, 10420

+62 (21) 3193-5519

hello@iloveproperty.id

I Love Property
Semua lebih mudah di App
Unduh Sekarang
Buka

Bandingkan daftar

PP Properti Menargetkan Laba Bersih 19 Persen Hingga Akhir 2018

PP Properti Menargetkan Laba Bersih 19 Persen Hingga Akhir 2018

PT PP Properti Tbk (PPRO) hingga akhir 2018 menargetkan laba bersih sekitar Rp520 miliar, meningkat 19 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

“Kami menargetkan laba bersih sekitar Rp520 miliar. Proses produksi dari landbank yang dimiliki terus digenjot untuk mencapai target tersebut,” kata Direktur Utama PPRO, Taufik Hidayat di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta.

Dijelaskan, dari sisi pemasaran perseroan menggandeng perbankan untuk meningkatkan penjualan. Antara lain PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) melalui program PILKADA (Pilihan Kredit Apartemen Anda). Dengan program ini konsumen akan memperoleh subsidi biaya KPR dan juga proses approval pengajuan kredit yang cepat.

Kemudian bersama PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) diluncurkan program SUPER (Simpel Untung Promo dan Extra Reward). Dimana konsumen bisa mengajukan uang muka sebesar 5 persen dan bunga mulai 4,68 persen.

“Hingga semester I-2018, marketing sales perseroan sudah sampai Rp2,49 triliun. Atau tersisa sekitar 35 persen untuk mencapai target sekitar Rp3,80 triliun,” paparnya.

Adapun beberapa rencana aksi strategis akan dilaksanakan pada semester II-2018. Antara lain launching dan groundeaking tiga proyek residensial yaitu Westown View dan Grand Sungkono Lagoon di Surabaya dan Grand Sagara Apartemen di Suramadu.

Dari bisnis hospitality, Prime Park Hotel Pekanbaru dan Palm Park Hotel Surabaya akan mulai menambah kontribusi ke perseroan berupa recurring income. Begitu pula Mall Lagoon Avenue Bekasi untuk sisi bisnis commercialnya.

“Dengan dukungan dua pogram perbankan, aksi launching dan groundeaking beberapa proyek. Serta strategi penjualan lewat kemitraan bersama investor melalui transaksi bulk sale, kami optimis dapat mencapai target kinerja 2018,” tegasnya.

Baca Juga : Ingin Harga Jual Rumah Meningkat? Begini 3 Caranya

Sumber : Industri.co.id

Pos terkait

Gelar Agent Gathering, Bumi Sumber Swarna Pasarkan Perumahan Subsidi Bumi Ketos Regency

Bumi Ketos Regency - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktorat Jenderal...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Investor Asing Menyumbang 24% Investasi Di Bidang Jasa

Angka investasi properti di Indonesia menyumbang 24% investasi tersier (bidang jasa) sejak 2014...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Ingin Berinvestasi Rumah? Pilihlah Rumah Tipe 36, Kenapa? Simak Yuk!

Rumah tipe 36 menjadi pilihan utama bagi khalayak yang ingin melakukan investasi dalam sektor...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Bergabunglah dengan Diskusi