9 pagi - 5 sore

Senin - Jum'at

Finroll Building

Kwitang Raya No. 1, 10420

+62 (21) 3193-5519

hello@iloveproperty.id

I Love Property
Semua lebih mudah di App
Unduh Sekarang
Buka

Bandingkan daftar

Waskita Realty Menyelesaikan Proyek Hunian Eksklusif, The Reiz Condo

Waskita Realty Menyelesaikan Proyek Hunian Eksklusif, The Reiz Condo

PT Waskita Karya Realty berjanji akan menyelesaikan pembangunan proyek hunian eksklusif The Reiz Condo yang berlokasi di Deli, Medan.

Dibangun di atas lahan seluas 7000 m persegi yang 30% dari luas lahan disediakan untuk fasilitas eksklusif setara bintang 5 untuk para penghuninya. Hingga saat ini progres pembangunan Apartemen The Reiz Condo telah mencapai 95%. Rencananya pembangunan akan diselesaikan pada bulan Agustus 2018.

The reiz condoDirektur Utama PT Waskita Karya Realty, Tukijo menjelaskan bahwa pembangunan akan terus dilakukan sesuai dengan target yang telah di rencanakan. Walaupun telah terjadi insiden kecil di lokasi proyek atas terbakarnya gudang penyimpanan material pada 1 Juli 2018 kemarin.

“Respon dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan sangat cepat. Dalam waktu satu jam api sudah bisa dipadamkan sehingga api tidak menjalar sampai keruang bangunan lainnya,” jelasTukijo.

Hunian ini dilengkapi fasilitas setara hotel bintang 5 dengan konsep rest-relax-recharge untuk memanjakan penghuninya. Apartemen ini juga didukung dengan teknologi canggih yang mampu mengakomodir gaya hidup masyarakat modern.

Baca Juga : Saat Peresmian Kawasan Aerolink Boulevard Terjual 10 Unit

The Reiz Condo memiliki rasio parkir 1:1 dan juga satu-satunya apartemen di Medan yang menyediakan gudang penyimpanan.

The Reiz Condo menggelar open house pada 12-15 Oktober 2017 pukul 09.00-21.00 WIB di Marketing Lounge. Bahkan, pengembang properti milik BUMN ini akan mengundi hadiah Rolex ke-10 pada 14 Oktober ini, melanjutkan undian Rolex sebelumnya.

THe Reiz CondoTukijo meyakinkan para konsumen, bahwa Waskita Karya Realty berkomitmen untuk melakukan serah terima unit sesuai dengan jadwal yang telah dijanjikan.

“Konsumen tidak perlu khawatir, Insiden kemarin tidak mempengaruhi kinerja pembangunan proyek, dan dipastikan akan selesai tepat waktu, kami masih melakukan investigasi dan hal ini menjadi perhatian khusus” Ujar Tukijo.

Sampai dengan saat ini minat masyarakat Medan terhadap The Reiz Condo sangat positif. Ini dibuktikan dengan penjualan yang telah mencapai 65%.

“The Reiz Condo akan selalu memberikan yang terbaik bagi para kosumen, sehingga kualitas unit yang nantinya akan diserah terimakan sesuai dengan yang dijanjikan dan tepat waktu,” ujar Kusuma.

Sampai dengan saat ini minat masyarakat Medan terhadap produk The Reiz Condo sangat positif. Hal ini dibuktikan dengan penjualan yang telah mencapai 65 %, dan selain itu pada tahun 2017 The Reiz Condo berhasil meraih penghargaan dari Property & Bank Awards untuk Kategori TheMost Fabulous Residence in West Indonesia.

Baca Juga : Ingin Beli Rumah di Tepi Pantai? Jangan Lupa Perhatikan 5 Hal Ini

Pos terkait

Jakarta Pusat Adalah Tempat Favorite Untuk Mendapatkan Apartemen

Pengembang Capital Group, yang membangun apartemen Capitol Suites, menyatakan bahwa area yang...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Investasi Real Estate Di Singapora Meningkat Pada Kuartal II/2018

Berangkat dari kondisi kuartal I yang kondusif, pasar investasi real estate di Singapura meningkat...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Vasanta Group Berkolaborasi Dengan Investor Asal Korea Kembangkan Proyek Vasanta Innopark

Vasanta Group akan bekerjasama dengan investor asal Korea Selatan, Lotte E&C untuk...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Bergabunglah dengan Diskusi