9 pagi - 5 sore

Senin - Jum'at

Finroll Building

Kwitang Raya No. 1, 10420

+62 (21) 3193-5519

hello@iloveproperty.id

I Love Property
Semua lebih mudah di App
Unduh Sekarang
Buka

Bandingkan daftar

PT Tropica Greeneries

PT Tropica Greeneries

Anggia Murni adalah arsitek lanskap dengan pengalaman 28 tahun dalam layanan landscape dengan pengetahuan hortikultura saat dia bekerja di pembibitan. Dengan passion nya dia memulai PT Tropica Greeneries pada tahun 2002. Merek dagangnya adalah desain landscape berkelanjutan & ekologis. Dia adalah salah satu pendiri inti Green Building Council Indonesia, dan salah satu intiator Green Product Council Indonesia.

Dia berkapasitas sebagai Dewan Masyarakat Arsitek Lanskap Indonesia (ISLAL) atau Majelis Ikatan Arsitek Lansekap Indonesia (IALI). Dia adalah salah satu pelatih di Green Building Council dan sebagai penilai dalam penilaian green building. Acitive diundang sebagai pembicara dalam berbagai seminar & workshop. Dan juga dipercayakan kepada juri dalam kontes desain bandara pada tahun 2015. Dia telah berhasil menjadi ketua panitia penyelenggara Kongres Dewan Wilayah IFLA Asia Pasifik 2015 di Lombok, Indonesia.

Untuk meningkatkan pengetahuan update, Dia cukup sering mengikuti konferensi internasional seperti Airpoby Going Green Conference di Amsterdam pada bulan November 2016 dan World Green Building International Conference di New Orleans.

Kami berkomitmen menjadi perusahaan Landscape yang fokus pada kualitas dan profesional, dengan konsep ekologis dalam pikiran untuk disain dan konstruksi melalui inovasi, kreativitas serta budaya dan pertimbangan – pertimbangan dan kontribusi aktif untuk bumi yang hijau dan sehat.

 

Hubungi kami :
PT. Tropica Greeneries
Perkantoran Kalimalang Square, Ruko 8
Jl. Kalimalang Raya, Pangkalan Jati
Jakarta Timur 13440
Indonesia
Phone : +62 21 – 866 06109
Fax : +62 21 – 29361738
E-mail : info@tropicagreeneries.com

www.tropicagreeneries.com

Pos terkait

PT. Athena Tagaya

PT. Athena Tagaya telah berada di layanan fasilitas bisnis sejak tahun 2004, dan kami telah...

lanjutkan membaca
admin
oleh admin

Bergabunglah dengan Diskusi