9 pagi - 5 sore

Senin - Jum'at

Finroll Building

Kwitang Raya No. 1, 10420

+62 (21) 3193-5519

hello@iloveproperty.id

I Love Property
Semua lebih mudah di App
Unduh Sekarang
Buka

Bandingkan daftar

Jelang Akhir Tahun, Sinarmas Land Gelar Program Price Lock

Jelang Akhir Tahun, Sinarmas Land Gelar Program Price Lock

Menjelang akhir tahun, Sinarmas Land telah berhasil mencatatkan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 700 miliar selama satu bulan dari program Price Lock yang diluncurkan sejak 3 Oktober 2017 lalu.

Price Lock merupakan program terbaru penjualan akhir tahun Sinar Mas Land dengan menggandeng sepuluh bank terkemuka di Indonesia untuk mempermudah cara pembayaran dan bertransaksi.

Dikutip dari Kontan, adapun produk-produk Sinar Mas Land yang masuk ke dalam program Price Lock adalah produk properti stock serta yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Semua proyek Sinar Mas Land seperti residensial di area Jakarta BSD City, Balikpapan, Batam, Cibubur, dan bangunan komersial.

Ada lagi Aerium, Akasa, Kota Wisata, Wisata Bukit Mas, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Grand City Balikpapan, Southgate, Casa De Parco, Taman Permata Buana, Navapark, The Elements, Klaska Residence dan lainnya. Program ‘Price Lock’ terbagi dalam dua periode yang berlangsung dari 3 Oktober hingga 31 Desember 2017.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinarmas Land mengatakan, program Price Lock mendapat respons yang sangat baik dari konsumen yang dari hasil penjualan sementara di tahap pertama program berlangsung.

Mekanisme dan detail program Price Lock yang berlangsung 3 Oktober hingga 31 Desember 2017 secara nasional ini adalah konsumen bisa membayar down payment (DP) sebesar 15% pada Oktober – Desember 2017 dan pembayaran dapat dicicil 24 kali. “Lalu, konsumen dimungkinkan untuk cuti bayar karena sisa 85% baru akan dibayar pada Januari 2020,” ujar Ishak dalam siaran pers, Senin (11/6).

Baca juga: Bangun Kawasan Digital di BSD City, Pengembang Anggarkan 7 Triliun

Pos terkait

Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Beli Tanah

Membeli tanah memang tidak seperti membeli barang kebutuhan atau produk lainnya. Sebab, Anda harus...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Berikut Penjelasan Mengenai Perbedaan Rumah Tipe 21, Tipe 36, Tipe 45

Pada dasarnya, suatu komplek perumahan terdiri dari beberapa rumah tipe 21, tipe 36, dan tipe 45....

lanjutkan membaca
oleh Astrid

KPR Tetap Menjadi Pilihan Utama Masyarakat Beli Rumah

KPR Tetap Menjadi Pilihan - Berdasarkan data Bank Indonesia per triwulan I/2018, sebanyak 75,8%...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Bergabunglah dengan Diskusi