Subang Smartpolitan Hadirkan Kota Berkonsep

ilovepropert.id_Subang Smartpolitan Hadirkan Kota Berkonsep 1

Subang Smartpolitan Hadirkan Kota Berkonsep – PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) melalui anak usahanya PT Suryacipta Swadaya (Suryacipta) menggelar peletakan batu pertama (groundbreaking ceremony) Subang Smartpolitan, pada hari ini (18/11), secara hybrid (virtual dan offline).

Beberapa kalangan pengembang tetap  optimistis untuk berekspansi maupun meluncurkan proyek baru saat situasi pandemi  global Covid-19. PT Surya Semesta Internusa Tbk misalnya, melalui anak perusahaan PT Suryacipta Swadaya melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) untuk proyek kota baru Subang Smartpolitan. Subang Smartpolitan ini tidak hanya memberikan kontribusi untuk wilayah Subang tapi juga untuk seluruh Indonesia.
Baca juga :政府不可纵容对忽视加剧疫情传播的行为

Subang Smartpolitan Hadirkan Kota Berkonsep merupakan kawasan yang mencakup Sumedang, Subang, Majalengka, Indramayu, Kuningan, dan Cirebon.

Pengembang tetap optimistis untuk meluncurkan proyek baru saat situasi bisnis properti melemah akibat pandemi Covid-19. Bahkan, saat situasi pandemi ini PT Suryacipta Swadaya meluncurkan proyek kota mandiri seluas 2.700 ha.

iloveproperty.id_Subang Smartpolitan Hadirkan Kota Berkonsep 3Beberapa kalangan pengembang tetap  optimistis untuk berekspansi maupun meluncurkan proyek baru saat situasi pandemi  global Covid-19. PT Surya Semesta Internusa Tbk misalnya, melalui anak perusahaan PT Suryacipta Swadaya melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) untuk proyek kota baru Subang Smartpolitan.

Subang Smartpolitan ini tidak hanya memberikan kontribusi untuk wilayah Subang tapi juga untuk seluruh Indonesia,Dan merupakan kawasan yang mencakup Sumedang, Subang, Majalengka, Indramayu, Kuningan, dan Cirebon.

Untuk pembangunan tahap pertama Subang Smartpolitan, lanjut Johannes, meliputi lahan seluas 400 hektar. “Ini merupakan proyek strategis yang terletak di kawasan bisnis masa depan di Jawa Barat yang tercakup dalam Rebana Metropolitan.

Tumbuhnya infrastruktur strategis utama seperti jalan tol, bandara, dan pelabuhan laut akan semakin meningkatkan perekonomian di Rebana Metropolitan.

Pembangunan Subang Smartpolitan merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk ikut meningkatkan laju perekonomian daerah. Ia menargetkan pembangunan ini dapat menyerap tenaga kerja lokal dan berkontribusi terhadap perekonomian Kabupaten Subang. Apalagi Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah menetapkan Subang sebagai bagian dari rencana pembangunan kawasan ekonomi khusus Rebana Metropolitan.

Subang Smartpolitan Hadirkan Kota Berkonsep , Dengan semua perencanaan (masterplan) yang sudah disiapkan, Subang akan menjadi pionir smart & integrated city yang mengusung infrastruktur dan teknologi efisien serta ramah lingkungan di lokasi yang sangat strategis,” klaimnya.

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan