9 pagi - 5 sore

Senin - Jum'at

Finroll Building

Kwitang Raya No. 1, 10420

+62 (21) 3193-5519

hello@iloveproperty.id

I Love Property
Semua lebih mudah di App
Unduh Sekarang
Buka

Bandingkan daftar

Tips Investasi Aman di Bidang Properti

Tips Investasi Aman di Bidang Properti

Investasi adalah sebuah cara untuk mempersiapkan masa depan agar lebih cerah. Namun jika berinvestasi di bidang properti. Selain menguntungkan, investasi di bidang properti juga dapat bertahan lama.

Agar Anda tidak salah langkah dan mengalami kerugian dalam berinvestasi, berikut tips investasi di bidang properti, agar bisnis Anda lancar:

Lokasi

Sebelum membeli sebuah properti, sebaiknya pastikan dulu lokasi keberadaan properti tersebut. Lokasi yang tepat akan mendongkrak nilai jual properti.

Pastikan properti yang akan Anda beli berada di lokasi strategis yang dekat dengan sarana umum seperti rumah sakit, terminal, maupun stasiun. Usahakan memilih properti yang berada dekat dengan stasiun kereta karena biasanya lokasi ini cukup strategis. Nilai jualnya pun tergolong mahal.

Kemudahan akses

Properti yang berada dekat dengan jalan tol, bandara, dan tempat umum lain memiliki nilai jual yang lebih tinggi. Tapi, pastikan juga properti pilihan Anda berada di daerah yang mudah di akses dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Kemudahan akses akan menjadikan properti Anda diminati penyewa.

Daerah berkembang

Agar nilai jual properti tinggi, pastikan properti berada di daerah strategis yang berkembang. Nilai jual properti yang berada di daerah berkembang, semakin hari akan semakin meningkat.

Untuk mulai berinvestasi dalam bisnis properti tak memerlukan modal yang selangit. Dengan modal terjangkau, Anda sudah bisa memiliki properti impian Anda. Untuk berkecimpung di bisnis perumahan, Anda bisa menginvestasikan mulai dari Rp 300 juta-an. Sedangkan investasi kontrakan sebesar Rp 150 juta-an.

Meskipun harga properti yang Anda beli saat ini murah, namun sewaktu-waktu bisa saja nilai jualnya semakin meningkat, terhantung akses lokasi dan daerahnya.

Baca Juga: Inilah Tips Rumah Tetap Aman Saat Berpergian

Pos terkait

Intip Yuk Tips-tips Sebelum Membeli Dan Memasang Lampu Meja

Tips inilah yang perlu anda perhatikan sebelum membeli dan memasang lampu meja. Lampu meja ini...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Ini Dia Cara Membersihkan Lantai Agar Tetap Mengkilap

Menyapu atau mengepel lantai ubin merupakan kegiatan sehari-hari yang sering dilakukan oleh...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Kenali Yuk 5 Jenis Sertifikat Properti Yang Harus Anda Punya

Sertifikat Properti - Apabila Anda memiliki atau hendak membeli properti, kelengkapan dokumen...

lanjutkan membaca
oleh Astrid

Bergabunglah dengan Diskusi