Waktu Yang Tepat Bisnis Properti

iloveproperti_Waktu_Yang_Tepat_Bisnis_Properti

Waktu Yang Tepat Bisnis Properti – Bisnis Properti masa pandemi ini harus pintar melihat peluang untuk mencegah kerugian properti yang akan dijual. Salah satu bisnis properti yang tidak bisa rugi adalah bisnis tanah, melihat penduduk Indonesia yang semakin lama bertambah maka untuk memiliki rumah atau tanah akan semakin meningkat.

Bisnis properti adalah bisnis jangka panjang, karena beli properti kapan saja dan dalam situasi apapun pasti harga properti akan terus naik, Untuk itu pilihwaktu yang tepat bisni properti Anda supaya bisa menghasilkan dengan maksimal. Banyak orang yang mempunyai uang atau likuiditas, dan dengan uang ingin membeli barang inilah yang disebut Pasar Penjual ( Seller Market ).

Penjualan para pengembang menurun karena suplai pasar sangat melemah, karena masa pandemi untuk launching produk properti sudah sangat berkurang. Dalam situasi yang memburuk ini bisa membaik lagi setelah inflasi dan suku bunga kembali kontraksi dan likuiditas yang sudah menurun. Masa Pandemi Covid-19 adalah satu faktor yang membuat fase konstraksi ini berlangsung lebih lama. Untuk itu sangat menguntungkan bagi konsumen dengan adanya penerapan new normal  akan makin memudahkan konsumen untuk memperoleh informasi tentang produk yang diidamkan karena mereka mendapat informasi lewat metode digital.

Harus diperhatikan dan dipahami adalah siklus-siklus bisnis properti ini, kapan waktu yang tepat bisnis properti seperti menjual, membeli, menahan, atau menukar, karena perkembangan gaya hidup yang penuh dengan waktu tempuh menjadi kendala utama.  Penerapan new normal makin memudahkan konsumen untuk memperoleh informasi tentang produk yang diidamkan karena mereka mendapat informasi lewat metode digital,” tutur Ferry.

Baca Juga : Bisnis Properti di Era Digital Marketing

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan